0 Comment
Hallo guys,. terima kasih telah berkunjung di amongena.blogspot.com. Sebenarnya blog ini udah lama dbuat pada bulan Juli 2010. Tapi jarang membuat postingan atau konten. Setelah itu pada tahun 2012 mimin terkendala dengan akses login karena nomor Hp yang dikaitkan ke akun google hilang. Nah taon kemaren mimin mencoba menghubungi nomor lama dan ternyata aktiv. Mungkin providernya mencetak kembali nomor lama. Langsung ajah buka google dan hubungi orang yang menggunakan nomor lama dengan maksud meminta nomor verifikasi akun goggle. Akhirnya bisa diakses juga ampe sekerang.

Malam ini mimin mencoba membaca konten-konten yang lama ternyata udah ga jaman lagi. Hehehe... Terpikirlah untuk merombak isi konten di blog ini. Hal yang pertama terpikirkan adalah membuat konten tentang tutorial gitar, yah walaupun ga sehebat gitaris ternama, tapi setidaknya mimin mengenal sedikit tentang Cara  bermain gitar atau tau dikit tentang Chord Dasar Gitar. dan 7 Modus Gitar. Hal kedua yaitu tentang konten memancing, memang sih akhir-akhir ini mimin lagi ngidam mancing. Tapi pengetahuan memancing mimin terlalu dikit. Hehehe...

Setelah banyak mikir akhirnya mimin putuskan membuat konten tentang Tutorial Gitar dan konten-konten menarik yang terjadi di medsos khususnya hal-hal menarik yang terjadi disekitar mimin. Mungkin beberapa konten yang akan dimuat menggunakan bahasa Manado. Kebetulan kata amongena merupakan salah nama desa tempat tinggal mimin. Tapi tidak menutup kemungkinan hal-hal yang menarik yang terjadi di dalam negeri atau luar negeri akan dimuat di blog ini. Yang hitung-hitung menambah wawasan mimin dan pengunjung lainnya.

Menurut mimin cukuplah informasi ini untuk pengunjung yang nyasar akibat konten yang dikembalikan atau tidak dimuat kembali. Sebelum mimin tutup postingan ini, mimin harap pengunjung dapat memberi kritik dan saran di kolom komentar. Karena tanpa komentar para pengunjung apalah arti semua artikel yang termuat dalam blog ini. Pengujung merupakan tamu yang spesial untuk kemajuan blog ini. Sekian dan terima kasih.

Salam murid baru stok lama.

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berkunjung di Amongena

 
Top